Cabang Baru Therapy Banyu Urip Pasongsongan

Dari kiri: Akhmad Jasimul Ahyak dari apoymadura.com dan CEO
Therapy Banyu Urip International MS.Arifin.

Apoymadura, Sumenep – Desa/Kecamatan Pasongsongan masuk dalam wilayah Kabupaten Sumenep. Desa yang berbatasan langsung dengan Desa Bindang Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan ini terletak di barat utara dari Kota Keris Sumenep.

CEO Therapy Banyu Urip Internatinonal, MS. Arifin merasa perlu mendirikan cabang di Desa/Kecamatan Pasongsongan karena di daerah ini masyarakatnya sudah lama mengenal produk pengobatan herbal Ramuan Banyu Urip.
Pembongkaran salah satu bangunan yang akan
disulap jadi halaman kantor Therapy Banyu Urip.

“Lagi pula Desa Pasongsongan tempat saya lahir dan besar serta mengenyam pendidikan di sini. Maka saya dengan niat ikhlas ingin berbagi kepada saudara-saudara  kita. Lebih khusus untuk Cabang Therapy Banyu Urip International Pasongsongan pada Jum’at, Sabtu dan Minggu diselenggarakan pengobatan gratis,” terang MS. Arifin kepada apoymadura.com disela-sela mengawasi para tukang bangunan yang sedang bekerja. Jum’at (26/6/2020).

Tempat pengobatan herbal ini berada di kawasan Jalan  Kiai Abubakar Sidik Desa/Kecamatan Pasongsongan. Lokasinya sangat strategis karena berada di jalur utama yang menghubungkan kedua kabupaten, yakni Sumenep-Pamekasan.
 
Penebangan pohon besar untuk halaman kantor
Cabang Therapy Banyu Urip Pasongsongan.
Menurut pengamatan apoymadura.com, pengobatan alternatif  semacam Therapy Banyu Urip di daerah ini masih belum ada. Jadi peluangnya sangat terbuka lebar dan prospeknya begitu cerah.


“Akhir 2020, insya Allah Therapy Banyu Urip akan kami resmikan, sekaligus sebagai tanda dimulainya kegiatan pengobatan.  Sebab animo masyarakat di sini luar biasa besar,” pungkas MS. Arifin. (Yant Kaiy)