Rapat Konsolidasi MWC NU Pasongsongan



Apoymadura, Sumenep – Untuk pertama kalinya Ketua MWC NU Pasongsongan, Ach Riyadi, M.Pd.I, melaksanakan rapat konsolidasi dengan beberapa lembaga NU di bawah naungannya. Seperti LDNU, LP Ma’arif NU, LPNU, LP2NU, Lakpesdam, Lesbumi, LAZISNU, dan lainnya.

Menurutnya ini penting dilaksanakan karena telah diamanatkan dalam konferensi untuk membentuk kepengurusan dari lembaga-lembaga tersebut. Disamping itu, Ach Riyadi juga mengakomodir program kerja dari semua lembaga.

“Saya yakin dengan kebersamaan dalam berkhidmat untuk umat, MWC NU Pasongsongan akan lebih baik. Sehingga kehadiran NU akan begitu berarti. Tidak sekadar ada, tapi bisa mewarnai seluruh sendi kehidupan manusia,” tegas Ach Riyadi dalam sambutannya. Rabu (20/1/2021).

Dirinya sengaja meletakkan kegiatan rapat tersebut di salah satu pondok pesantren di Desa Panaongan Kecamatan Pasongsongan karena memang menjadi program kerja MWC NU Pasongsongan.

“Jadi saya harapkan, setiap kegiatan apa pun yang berkaitan NU harus di letakkan di masjid dan musholla,” tambah Ach Riyadi. (Yant Kaiy)