Soliditas Relawan Team Cukir Kangean Achmad Fauzi Menuju Pilkada 2024

Team Cukir Pulau Kangean

SUMENEP - Ketua relawan Team Cukir Pulau Kangean Muchlis Fajar dan Verri Iswahyudi selaku Sekjen pemenangan Fauzi-Eva menggelar  acara makan santai bersama seluruh pendukung dan simpatisan.

Semua berkumpul di pesisir pantai utara Pabian, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Ahad (5/3/2022).

Relawan dan simpatisan Fauzi-Eva pada Pilkada yang lalu, hadir diantaranya: Emak-emak, mama muda, pemuda-pemudi dan bahkan seluruh lapisan masyarakat semangat untuk mendatangi acara makan santai bersama relawan Fauzi-Eva.

Hal itu, dimaksudkan untuk merapatkan barisan guna selalu mendukung setiap kebijakan yang akan ditempuh Bupati Achmad Fauzi selama mengemban tugas sebagai Bupati Sumenep dan persiapan untuk Pilkada 2024.

"Acara makan santai bersama ini sengaja kami adakan bareng emak-emak, semua pendukung relawan Team Cukir, para tokoh masyarakat, juga simpatisan, dan ini atas inisiatif sendiri dari relawan Team Cukir Kangean, kata Ketua tim relawan Fauzi di Kangean, Muchlis kepada media apoymadura.com via telpon.

Pada kesempatan yang sama juga, salah satu  relawan yang masih  pengantin baru menyampaikan sangat senang dan bangga dengan acara pertemuan yang digelar untuk menjalin silaturrahmi.

"Pertemuan ini diadakan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi sesama masyarakat Pulau Kangean khususnya dan sahabat-sahabat Relawan Fauzi yang lain," tuturnya.

Sehingga, untuk tetap mempererat persaudaraan dengan satu tujuan guna membangun Sumenep kedepan lebih baik, khususnya di Pulau Kangean.

"Kita upayakan tetap solid barisan Team Cukir Kangean, agar semua kebijakan kita kawal dan dukung, demi suksesnya kepemimpinan Fauzi-Eva sebagai Bupati di Kota Keris ini," tutupnya. (Sl/Kay)