Aneka Penyakit Mata Sembuh Berkat Ramuan Banyu Urip


BEKASI – Dahsyat! Itulah kata pertama yang keluar dari bibir pasien perempuan dengan gangguan penglihatan menahun. Bahkan menurut pengakuan keluarganya, pasien perempuan ini dalam waktu dekat akan menjalani operasi tumor otak di rumah sakit. Ahad (2/4/2023).

“Pasien buta total ini menjalani terapi mata di tempat praktik kami. Ini adalah kunjungan pertama kalinya, setelah sebelumnya sudah melakukan pengobatan alternatif lain di beberapa tempat. Tapi hasilnya nihil,” terang Puji Suwuk, pimpinan Therapy Banyu Urip Cabang Bekasi.

Setelah menjalani serangkaian proses terapi dengan Ramuan Banyu Urip, pasien buta ini sudah mendekati kesembuhan sempurna. Ia sudah bisa melihat. Sungguh diluar jangkauan daya nalar manusia.

“Inilah keampuhan Ramuan Banyu Urip. Bukti dan fakta yang bicara. Sudah ribuan pasien dengan gangguan mata telah kami sembuhkan. Kami memberikan bukti, bukan janji,” tegas Puji Suwuk kepada wartawan apoymadura.com penuh percaya diri.

Lebih jauh Puji Suwuk mengatakan, bahwa penyakit buta pasien ini disebabkan oleh gangguan penyakit tumor otak, sehingga indera penglihatannya terganggu. [kay]