Semarak Pisah Kenang 2023 SDN Padangdangan 1 Pasongsongan

gambar kepala sdn padangdangan 1 kecamatan pasongsongan kabupaten sumenep jawa timur
Matrasit,S.Pd, Kepala SDN Padangdangan 1 Pasongsongan Sumenep. [Foto: sur]


SUMENEP – Seperti tahun-tahun sebelumnya, SDN Padangdangan 1 Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep akan menggelar Semarak Pisah Kenang siswa-siswinya bukan dengan rekreasi. Hal ini dilakukan guna membangun keakraban antara seluruh komponen pendidikan dengan wali murid dan masyarakat sekitar. Sabtu (27/5/2023).

“Jauh hari sebelumnya, seluruh siswa kami telah mempersiapkan diri dalam acara Semarak Pisah Kenang siswa kelas 6 tersebut. Direncanakan pada 2023 kali ini akan lebih meriah ketimbang tahun kemarin,” janji Matrasit,S.Pd di ruang kantornya.

Akan ada beberapa pentas seni yang akan ditampilkan. Diantaranya pembacaan puisi, cerita anak, drama, tari Muang Sangkal, paduan suara, musik Islami dan lain-lain.

“Kami juga akan menyelenggarakan game-game kepramukaan agar acara Semarak Pisah Kenang tersebut lebih bermakna,” timpal Matrasit,S.Pd lebih jauh.

Ketika ditanya soal anggaran, dirinya akan melakukan sharing anggaran dengan wali siswa. Jalinan komunikasi dengan wali siswa tentu akan dilaksanakan dalam forum terbatas.

“Dengan anggaran minimal, kami berupaya Semarak Pisah Kenang 2023 SDN Padangdangan 1 lebih meriah. Kami akan berbuat yang terbaik. Ini menjadi atensi kami,” tegas Matrasit. [sur]