Lomba Tahfidz Qur'an HUT RI ke-78 Pasongsongan di Gedung KH Wahab Hasbullah

Lomba Tahfidz Qur'an HUT RI ke-78 Pasongsongan di Gedung KH Wahab Hasbullah

apoymadura.com  - Ketika pelaksanaan Lomba Tahfidz Qur’an siswa TK/RA, SD/MI, dan SMP/MTs se-Kecamatan Pasongsongan digelar di Gedung KH Wahab Hasbullah, banyak guru pendamping menilai bahwa pengelola gedung tersebut mampu memberikan kenyamanan bagi panitia dan peserta lomba.

Penilaian tersebut disampaikan juga oleh ketua koordinator semua bidang lomba HUT Kemerdekaan Kecamatan Pasongsongan, Agus Sugianto, usai pelaksanaan lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 di Gedung KH Wahab Hasbullah, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan Sumenep. Senin [21/8/2023].

“Selain penyediaan fasilitas yang terbilang lengkap, sikap kekeluargaan yang ditunjukkan semua pengelola juga membuat  gedung ini seperti rumah kami sendiri. Ini jugalah yang membuat kami merasa nyaman,” ucap Agus Sugianto yang hari itu sedang meninjau pelaksanaan lomba.

Karena itulah, Agus sapaan akrabnya berharap agar kegiatan atau lomba HUT Kemerdekaan RI pada tahun-tahun mendatang bisa ditempatkan di Gedung KH Wahab Hasbullah atau Kantor MWC NU Pasongsongan.

“Ini cuma harapan pribadi saya dan beberapa teman guru yang hadir saat ini,” tuturnya penuh harap. 

Paling tidak ini menjadi catatan tersendiri bagi Agus Sugianto dan rekan-rekan panitia kegiatan lomba lainnya

"Yang pasti saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua MWC NU Pasongsongan dan pengelola Gedung KH Wahab Hasbullah," pungkasnya. [kay/fr]