Besok, Rakerda PAP3I Jawa Timur di Pendopo MS Arifin Pasongsongan Sumenep

Ms arifin, ceo therapy banyu urip international
MS Arifin (kiri), CEO Therapy Banyu Urip International. [Foto: Yant Kaiy]

apoymadura.com - Perkumpulan Antar Para Pemijat Penyehatan Indonesia (PAP3I) Jawa Timur akan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang direncanakan berlangsung di Pendopo MS Arifin, Jalan Kiai Abubakar Sidik Pasongsongan Sumenep. 

Acara ini dijadwalkan besok (Ahad pagi, 28/7/2024) dan akan menjadi momen penting bagi para anggota PAP3I dalam merumuskan kebijakan dan strategi organisasi untuk kedepan.

"PAP3I adalah organisasi yang menaungi para pemijat kesehatan di Indonesia, dengan tujuan untuk meningkatkan standar pelayanan pijat kesehatan serta memberikan pelatihan dan sertifikasi kepada para anggota," terang MS Arifin via voice note di aplikasi WA. Sabtu (27/7/2024). 

Ms arifin, ceo therapy banyu urip international

Organisasi ini memiliki peran penting dalam mengembangkan industri pijat kesehatan di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Timur.

Saat ini, PAP3I Jawa Timur dipimpin oleh MS Arifin, seorang tokoh yang dikenal luas dalam dunia pijat dan terapi kesehatan. 

MS Arifin juga diketahui sebagai CEO Therapy Banyu Urip International, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang terapi kesehatan yang cabangnya tersebar dibeberapa negara. 

Pendopo MS Arifin Pasongsongan Sumenep, dipilih sebagai lokasi Rakerda karena tempatnya strategis dan representatif.

"Dalam Rakerda PAP3I nanti akan membahas berbagai isu penting, salah satunya tentang penyusunan program kerja dan diskusi mengenai standar pelayanan profesional," beber MS Arifin. 

Eks Polisi Militet ini juga berharap supaya para anggota dapat saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan yang mereka berikan kepada masyarakat.

"Saya percaya kalau Rakerda kali ini tidak hanya jadi ajang rapat semata, tetapi juga akan memperkuat jaringan kerjasama diantara para anggota," ucap MS Arifin mengakhiri. [Surya]