Komunitas Pemijat di Jawa Timur Diajak Bergabung dengan PAP3I untuk Tingkatkan Profesionalisme

Ms arifin, ceo therapy banyu urip
MS Arifin menjadi narasumber dalam bakti sosial dan pelatihan pemijatan di Yogyakarta. [Foto: Sury4]

apoymadura.com - MS Arifin, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Antar Para Pemijat Penyehatan Indonesia (PAP3I) Jawa Timur, mengajak komunitas atau perorangan yang bergerak di bidang pemijatan untuk bergabung dengan organisasi tersebut. Kamis (29/8/2024).

MS Arifin menegaskan, bahwa terbuka lebar bagi siapa saja yang mau meningkatkan legalitas dan profesionalisme dalam profesi pemijatan.

"Kami PAP3I membuka pintu selebarnya bagi para pemijat yang ingin menjadi bagian dari organisasi ini," ucap MS Arifin di kediamannya, Jalan Selokan Mataram, Sleman, Yogyakarta. 

Lebih jauh MS Arifin menambahkan, dengan bergabung, para pemijat akan memiliki legalitas yang diakui dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan mereka kepada masyarakat. 

Sebagai sebuah organisasi yang berfokus pada pengembangan profesi pemijatan di Indonesia, PAP3I menawarkan berbagai manfaat bagi anggotanya. 

"Salah satu manfaat bergabung dengan PAP3I akan mendapat pelatihan gratis dan sertifikasi yang dapat membantu para pemijat dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka," jelas MS Arifin. 

Dengan legalitas yang diberikan PAP3I, para pemijat juga diharapkan dapat lebih dipercaya oleh masyarakat luas, sehingga dapat lebih bersaing di pasar yang semakin kompetitif. [Sury4]