MS Arifin Mengabdi Melalui Bakti Sosial dan Sedekah Ramuan Banyu Urip

Therapy Banyu Urip
MS Arifin memberikan contoh cara menerapi yang benar. [Surya4]

apoymadura.com - MS Arifin, CEO PT Bintang Banyu Urip, telah menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat dengan memilih jalur yang unik dan mulia dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan. 

Sebagai seorang pengusaha sukses, ia tidak hanya berfokus pada keuntungan bisnis, tetapi juga memikirkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Kamis (29/8/2024). 

Salah satu inisiatif utamanya adalah mengadakan kegiatan bakti sosial dan sedekah Ramuan Banyu Urip, yang dirancang khusus untuk membantu mereka yang benar-benar membutuhkan.

Dijumpai di kantornya, Jalan Selokan Mataram Sleman Yogyakarta, MS Arifin mengungkapkan bahwa Ramuan Banyu Urip adalah produk unggulan dari PT Bintang Banyu Urip yang dipercaya memiliki khasiat membantu menyembuhkan berbagai penyakit. 

"Melalui kegiatan bakti sosial ini, kami memastikan bahwa produk tersebut dapat diakses oleh orang-orang yang paling membutuhkan, terutama bagi mereka yang kurang mampu secara finansial," ucap pria eks-Polisi Militer tampak gagah. 

MS Arifin percaya bahwa seorang pengusaha sukses tidak hanya diukur dari seberapa besar keuntungan didapat, tapi juga dari seberapa besar kontribusinya kepada sesama. 

"Prinsip ini yang mendorong saya untuk tidak menjadi kaya sendirian, melainkan berbagi keberkahan dengan orang lain," imbuhnya tegas. 

Dengan jiwa sosial yang tinggi, ia berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan.

Selain sebagai CEO, MS Arifin juga aktif di organisasi masyarakat berbasis sosial. Saat ini, ia menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Antar Para Pemijat Penyehatan Indonesia (PAP3I) Jawa Timur. 

"Melalui PAP3I, kami terus memperjuangkan kesejahteraan para pemijat penyehatan, sekaligus mempromosikan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan bagi masyarakat luas," ucapnya. 

Kepemimpinan MS Arifin di DPD PAP3I Jawa Timur mencerminkan komitmennya yang kuat untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

Menurutnya, dengan berbagai kegiatan sosial yang dilakukan, ia berharap dapat menginspirasi pengusaha lain untuk ikut berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera. [Sury4]