Pelatihan dan Bakti Sosial Therapy Banyu Urip di Bantul, Yogyakarta

Therapy banyu urip international
MS Arifin (nomor 4 dari kiri) bersama mereka yang jadi peserta pelatihan.[Foto: Sury4]

apoymadura.com - Sebuah kegiatan mulia digelar di rumah Parjito, Bantul, Yogyakarta. Kegiatan tersebut adalah pelatihan dan bakti sosial yang diselenggarakan Therapy Banyu Urip, sebuah metode terapi dalam membantu penyembuhan beraneka macam penyakit. Selasa (27/8/2024). 

Pelatihan ini diikuti oleh 22 orang terapis untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam metode Therapy Banyu Urip. 

Dalam suasana penuh kekeluargaan, para terapis belajar teknik-teknik terbaru dan berbagi pengalaman mereka satu sama lain.

CEO PT Bintang Banyu Urip, MS Arifin hadir dan menyampaikan pesan yang mendalam kepada para peserta dan masyarakat sekitar. 

"Bakti sosial ini bukan sekadar sebuah kegiatan, tetapi merupakan bentuk sedekah yang bertujuan membantu masyarakat kurang mampu," terang MS Arifin. 

Lebih jauh eks-Polisi Militer ini menjelaskan, bahwa bakti sosial ini merupakan bagian dari komitmen perusahaannya untuk berbagi dan menebar manfaat kepada sesama. 

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meringankan beban masyarakat tidak mampu, sekaligus memberikan pelatihan kepada para terapis agar mereka bisa memberikan pelayanan terbaik,” ungkap MS Arifin.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari warga sekitar, terutama mereka yang merasakan langsung manfaat dari bakti sosial ini. 

Selain pelatihan, MS Arifin memberikan layanan terapi dan bingkisan Ramuan Banyu Urip gratis kepada semua peserta. [Sury4]