Pemenang Lomba Baca Puisi dan Pidato Madura Kecamatan Pasongsongan Diproyeksikan untuk Mengikuti Lomba Tingkat Kabupaten

Hut kemerdekaan ri ke-79
Sapulan (kiri) bersama dewan juri lomba baca puisi dan pidato Madura dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep. [Foto: Sury4]

apoymadura.com - Sukses penyelenggaraan Lomba Baca Puisi dan Pidato Madura Semarak 17 Agustus di Pendopo Kecamatan Pasongsongan tadi siang, nantinya para juara dari kompetisi ini diproyeksikan untuk melanjutkan perjuangan mereka di tingkat Kabupaten Sumenep. Jumat (23/8/2024). 

Pernyataan ini disampaikan oleh Sapulan, anggota panitia pelaksana kegiatan bidang seni , usai perlombaan selesai dilaksanakan.

"Para pemenang telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam menunjukkan talentanya," ucap Sapulan. 

Pakar bahasa Madura ini melihat potensi besar dari para juara lomba kali ini. Mereka tidak hanya unggul dalam kemampuan bahasa, tetapi juga sanggup menyampaikan pesan dengan penuh penghayatan dan kepercayaan diri. 

"Kami sangat yakin mereka dapat bersaing dengan baik di tingkat kabupaten," ujar pria subur yang saat ini masih betstatus Kepala SDN Panaongan 4 Kecamatan Pasongsongan. 

Lomba yang berlangsung dengan meriah ini diikuti oleh peserta dari tingkat SD/MI dan SMP/MTs se-Kecamatan Pasongsongan. 

Sapulan menambahkan bahwa para pemenang akan mendapatkan pembinaan lebih lanjut sebelum berkompetisi di tingkat kabupaten. 

"Kami akan memberikan pembinaan khusus agar mereka bisa tampil lebih percaya diri dan maksimal," imbuhnya.

Sapulan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan lomba di Pendopo Kecamatan Pasongsongan. [Sury4]