Pemenang Lomba Karnaval Pasongsongan dan Ucapan Terima Kasih Ketua Panitia Bidang Seni HUT RI ke-79 Kecamatan Pasongsongan

Agus sugianto, ketua koordinator panitia bidang seni hut ri ke-79
Agus Sugianto (2 dari kanan) didampingi para panitia lomba karnaval HUT RI ke-79 Kecamatan Pasongsongan. [Foto: Sury4]

apoymadura.com - Agus Sugianto, Ketua Koordinator Panitia Bidang Seni HUT RI ke-79 Kecamatan Pasongsongan, dengan tulus menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kemeriahan karnaval. Ahad (25/8/2024). 

Agus Sugianto mengungkapkan apresiasinya atas partisipasi aktif dari seluruh pelajar, instansi pemerintah, organisasi kemasyarakatan, serta Pemerintah Desa se-Kecamatan Pasongsongan. 

"Karnaval ini tidak akan berjalan dengan sukses tanpa adanya kerja sama dari berbagai pihak. Semua peserta, baik pelajar, instansi, maupun organisasi, telah memberikan penampilan yang kreatif, dan menjadi daya tarik utama dalam perayaan ini," ujarnya. 

Selain itu, Agus Sugianto juga memberikan penghargaan khusus kepada seluruh warga masyarakat yang telah bahu-membahu bekerja sama untuk kelancaran arus lalu lintas selama acara berlangsung. 

"Kami juga berterima kasih kepada warga Kecamatan Pasongsongan yang telah menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas, sehingga karnaval dapat berlangsung dengan aman dan nyaman," imbuh Agus Sugianto. 

Harus diakui, peran serta masyarakat dalam menjaga situasi tetap kondusif adalah kunci dari kesuksesan acara ini.

Agus Sugianto juga menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan dan aparat Pemerintah Desa Panaongan yang telah mengawal dan mengatur jalannya kegiatan karnaval, sehingga semua berjalan lancar tanpa hambatan berarti. [Sury4]

Berikut Pemenang Lomba Karnaval Kecamatan Pasongsongan Sumenep: