Pengumuman Pemenang Lomba Gerak Jalan Umum Kecamatan Pasongsongan HUT Kemerdekaan RI

Hut kemerdekaan Republik Indonesia ke-79
Salah satu peserta wanita dalam llmba gerak jalan Kecamatan Pasongsongan. [Sury4]

apoymadura.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kecamatan Pasongsongan menyelenggarakan Lomba Gerak Jalan Umum yang berlangsung meriah pada malam hari. Rabu (28/8/2024). 

Lomba ini diikuti oleh berbagai peserta dari berbagai lapisan masyarakat, baik dari kalangan pelajar, organisasi pemuda, instansi pemerintah hingga masyarakat umum yang turut serta memeriahkan kemerdekaan.

Lomba gerak jalan berlangsung penuh semangat. Meski dilaksanakan malam hari tapi antusiasme para peserta dan masyarakat yang menyaksikan tidak surut. 

Lomba ini menjadi salah satu ajang mempererat tali persaudaraan antar warga sekaligus sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini. 

Dalam sebuah jumpa pers yang digelar setelah perlombaan, Dafirudin, selaku panitia lomba gerak jalan umum Pasongsongan, mengumumkan para juara yang berhasil meraih prestasi dalam ajang tersebut.

“Melalui penilaian ketat dewan juri, kami dengan bangga mengumumkan para pemenang lomba gerak jalan umum ini,” ujar Dafirudin di hadapan para peserta dan media yang hadir.

Berikut adalah para juara Lomba Gerak Jalan Umum Kecamatan Pasongsongan:

Juara 1: OPS Pasongsongan

Juara 2: Gunting Miring

Juara 3: Putra PSHW

Juara 4: Putra Pandangan FC

Juara 5: Putra Keramat

Juara 6: Pandangan Putra

Dengan berakhirnya lomba gerak jalan ini diharapkan mampu membangkitkan rasa nasionalisme serta semangat persatuan di tengah-tengah masyarakat.

“Tahun depan, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung dan menjadi sarana untuk membangun semangat gotong royong dan persatuan dalam mengisi kemerdekaan,” tambah Dafirudin. [Sury4]