Penyerahan Hadiah Lomba-lomba Keagamaan di Desa Pasongsongan Sukses Digelar

Hut Kemerdekaan RI yg ke-79
Kades Pasongsongan bersama para pemenang lomba keagamaan. [Foto: Sury4/Eko]

apoymadura.com - Pemerintah Desa Pasongsongan Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, sukses menyelenggarakan acara penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba-lomba keagamaan. 

Semua perlombaan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Jumat (30/8/2024). 

Malam penyerahan hadiah berlangsung meriah di Balai Desa Pasongsongan. Dihadiri oleh berbagai tokoh penting di lingkungan Pasongsongan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pasongsongan Ahmad Saleh Harianto,  menyampaikan rasa bangganya terhadap peran aktif masyarakat dalam kegiatan keagamaan ini.

Camat Pasongsongan fariz aulia utomo
Camat Pasongsongan bersama para pemenang lomba. [Foto: Sury4/Eko]

"Semua lomba ini merupakan bagian dari upaya kita untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap nilai-nilai keagamaan," ucapnya di hadapan para hadirin. 

Kades Pasongsongan ini berharap, tahun depan akan lebih meningkatkan lagi kegiatan lomba-lombanya. Baik dari segi jumlah peserta maupun jenis lomba yang akan diadakan. 

Hadir pula Camat Pasongsongan, Fariz Aulia Utomo, yang turut memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa atas pelaksanaan kegiatan lomba 17 Agustus. 

Perwakilan dari Koramil Pasongsongan juga hadir untuk mendukung kelancaran acara tersebut.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kepala Desa Pasongsongan, diikuti oleh penyerahan dari para tamu undangan lainnya. [Sury4]