Amal Sedekah di Kediaman MS Arifin: "Tiada Hari Tanpa Amal Sedekah"

Pt bintang banyu urip
MS Arifin (kiri) bersama dengan salah satu pasien dari Kalimantan. [Sury4]

apoymadura.com - Di kediaman MS Arifin yang terletak di Jalan Selokan Mataram, Sleman, Yogyakarta, menjadi saksi kegiatan amal sedekah yang diselenggarakan untuk mengenang sejumlah nama, baik yang telah berpulang ke rahmatullah dan yang masih hidup. Rabu (4/9/2024). 

"Dengan mengucap bismillahirrohmanirrahim. Sedekah ini saya persembahkan untuk almarhumah Mas'awiyah, almarhum Fathorahman, MS Arifin, Sriwigati, Mada Arif Kelana, Sayyid Ali Akbar Nur Ghazali, Arif, dan Widuri," ucap MS Arifin sambil memberikan sedekah kepada salah seorang pasien. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari kebiasaan MS Arifin, yang juga merupakan CEO PT Bintang Banyu Urip. 

"Itulah kebiasaan kami dengan slogan: Tiada hari tanpa amal sedekah. Bagi kami, sukses itu adalah mau berbagi terhadap sesama," jelasnya.

Kegiatan sosial berlangsung dengan penuh rasa syukur dan kebersamaan, disaksikan oleh keluarga dan kerabat terdekatnya. 

Kegiatan ini juga merupakan ungkapan rasa syukur atas berkah dan karunia yang terus mengalir dalam kehidupan MS Arifin dan keluarganya.

Sebagai seorang pengusaha sukses, MS Arifin selalu berkomitmen untuk terus berbagi sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama. 

"Amal sedekah ini bukan hanya untuk mereka yang telah berpulang, tetapi juga untuk diri sendiri, agar kita senantiasa diingatkan akan pentingnya berbagi dalam kehidupan," tambahnya. [Sury4]