Disiplin dan Ketepatan Waktu, Kunci Sukses MS Arifin sebagai Ketua DPD PAP3I Jawa Timur

Dpd pap3i jawa timur
Imam Subakti (paling kanan) dalam sebuah workshop di DPC Gresik. [Foto: Surya]

apoymadura.com - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Antar Para Pemijat Penyehatan Indonesia (PAP3I) Jawa Timur, MS Arifin, dikenal sebagai sosok yang memiliki disiplin tinggi dan selalu tepat waktu dalam tiap tindakannya. 

"Dua prinsip inilah yang menjadi landasan kesuksesannya dalam memimpin organisasi," nilai Imam Subakti, Ketua DPC PAP3I Kabupaten Bangkalan. Kamis (12/9/2024). 

Menurut Imam, MS Arifin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selalu mengedepankan komitmen terhadap visi dan misi PAP3I, sehingga seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PAP3I di Jawa Timur berhasil maju dan berkembang sesuai harapan.

Sejak awal menjabat sebagai Ketua DPD PAP3I Jawa Timur, MS Arifin telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap disiplin. 

"Baginya disiplin bukan hanya sekadar rutinitas, melainkan kunci utama dalam menjaga konsistensi kerja organisasi," lanjut Imam.

Setiap langkah yang diambil selalu diperhitungkan dengan matang, dan ia tidak pernah melalaikan tugas yang telah dipercayakan kepadanya.

Selain disiplin, MS Arifin dikenal sebagai sosok yang selalu menghargai waktu. Ia selalu berusaha untuk tepat waktu dalam setiap pertemuan dan kegiatan yang dihadirinya. 

Imam Subakti juga mengungkapkan, kemajuan DPC PAP3I Jawa Timur juga terlihat dari semakin banyaknya pemijat dibawah binaannya yang bersertifikasi.

"Lewat kolaborasi yang baik antara DPD dan DPC, MS Arifin berhasil membawa PAP3I Jawa Timur menjadi salah satu organisasi yang diperhitungkan dalam dunia kesehatan alternatif di tanah air," pintas Imam. [Surya]