MTs Istikmalunnajah Pasongsongan Raih Predikat Juara Umum dalam Lomba HUT RI ke-79

Hut ri ke-79
Dari kiri: Camat Pasongsongan menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala MTs Istikmalunnajah Pasongsongan. [Sury4]

apoymadura.com - Dominasi peraih juara terbanyak dalam berbagai bidang lomba 17 Agustus mendapatkan anugerah sebagai juara umum. 

MTs Istikmalunnajah Pasongsongan, Sumenep, mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih predikat juara umum dalam ajang perlombaan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Ahad  (1/9/2024). 

Penyerahan tropi dan piagam penghargaan kepada para pemenang dilakukan oleh Camat Pasongsongan di Pendopo Kecamatan Pasongsongan.

Tropi juara umum diserahkan langsung oleh Camat Pasongsongan kepada Kepala MTs Istikmalunnajah, Edi Sucipto, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para siswa serta guru dalam mengikuti setiap cabang perlombaan.

“Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras seluruh keluarga besar MTs Istikmalunnajah. Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan meraih prestasi yang lebih baik di masa depan,” ucap Edi Sucipto ketika dimintai komentarnya. 

Keberhasilan MTs Istikmalunnajah Pasongsongan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain di Kecamatan Pasongsongan untuk terus berprestasi.

"Tak ada kata terlambat dalam berbenah diri. Memberikan yang terbaik bagi kemajuan sekolah akan berdampak positif dan hasilnya akan terlihat seiring berjalannya waktu," pungkasnya dengan seutas senyum. [Sury4]