MTs Istikmalunnajah Raih Gelar Juara Umum Tingkat SMP/MTs pada HUT Kemerdekaan RI ke-79 Pasongsongan

Hut ri ke-79
Edi Sucipto, Kepala MTs Istikmalunnajah, Pasongsongan, Sumenep. [Foto: Sury4]

apoymadura.com - MTs Istikmalunnajah kembali menorehkan prestasi gemilang dengan dinobatkan sebagai Juara Umum pada berbagai bidang lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. 

Prestasi ini semakin mengukuhkan posisi MTs Istikmalunnajah sebagai salah satu sekolah favorit di wilayah Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep. Rabu (4/9/2024). 

Lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan LP Ma'arif ini selalu aktif berpartisipasi dalam setiap kompetisi apa pun. 

Prestasi yang diraih pada tahun ini tidak terlepas dari upaya sekolah dalam melakukan inovasi dan pengembangan, baik dari sisi akademik maupun non-akademik.

"Tiap siswa yang memiliki talenta, baik bidang akademik maupun non-akademik, pasti akan dibina oleh guru-guru yang kompeten di bidangnya. Kami selalu mendukung potensi setiap siswa agar bisa berprestasi," terang Edi Sucipto, Kepala MTs Istikmalunnajah. 

Tidak hanya itu, MTs Istikmalunnajah juga selalu berinovasi dalam metode pembelajaran dan pengembangan karakter siswa, sehingga mampu mencetak generasi cerdas dan berakhlak mulia.

Prestasi yang diraih oleh MTs Istikmalunnajah ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh warga sekolah, orang tua siswa, dan masyarakat sekitar. 

"Kami senantiasa berkomitmen untuk selalu berinovasi. Semua siswa diharapkan dapat terus mencetak prestasi-prestasi gemilang di masa depan, serta menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain," tutup Edi Sucipto. [Sury4]