Pelatihan Perawatan Luka Diabetes Ala Therapy Banyu Urip

Pt bintang banyu urip
MS Arifin (duduk kiri) dalam sebuah pelatihan perawatan luka akibat diabetes. [Foto: Surya]

apoymadura.com - Diabetes adalah penyakit kronis yang dapat menimbulkan berbagai komplikasi serius, salah satunya adalah luka yang sulit sembuh. 

"Luka diabetes, jika tidak dirawat dengan baik, dapat mengarah pada infeksi yang berujung pada amputasi," terang MS Arifin, CEO Therapy Banyu Urip. Jumat (6/9/2024). 

Therapy Banyu Urip telah terbukti efektif dalam mengatasi luka diabetes secara total melalui metode unik mereka. 

MS Arifin menyebutkan, bahwa perawatan yang dilakukan oleh Therapy Banyu Urip melibatkan kombinasi dari perawatan luar dan dalam tubuh. 

"Perawatan Ramuan Banyu Urip meliputi dari luar dan dari dalam," jelas MS Arifin di kantornya yang berlokasi di kawasan Jalan Selokan Mataram, Sleman, Yogyakarta.

Perawatan luar di Therapy Banyu Urip meliputi penggunaan ramuan herbal tradisional yang diracik khusus untuk membantu mempercepat proses penyembuhan luka. 

"Ramuan ini dipercaya mampu membersihkan luka, mengurangi peradangan, dan menghilangkan infeksi yang seringkali menjadi penyebab luka sulit sembuh. 

"Sedangkan perawatan dari dalam melalui pengaturan pola makan dan konsumsi ramuan herbal, tujuannya menstabilkan kadar gula darah serta memperkuat sistem kekebalan tubuh," jelasnya. 

Untuk itu, MS Arifin membuka kesempatan bagi siapa saja untuk melatih diri, baik pasien maupun keluarganya. 

"Dalam pelatihan ini, para peserta diajarkan bagaimana cara merawat luka yang benar menggunakan ramuan herbal Banyu Urip, serta bagaimana menjaga pola makan dan gaya hidup sehat,"  imbuh MS Arifin. 

Dengan metode perawatan yang tepat, Therapy Banyu Urip memberikan harapan baru bagi penderita diabetes. 

Pelatihan yang mereka tawarkan tidak hanya memberikan solusi penyembuhan, tetapi juga bekal pengetahuan untuk mencegah terjadinya komplikasi dimasa depan.

Bagi Anda yang berminat mengikuti pelatihan perawatan luka diabetes, silakan hubungi +62 877-3855-3355. [Surya]