Semarak Malam Penutupan dan Penyerahan Hadiah Lomba 17 Agustus di Kecamatan Pasongsongan

Hut ri ke-79
Camat Pasongsongan, Fariz Aulia Utomo memberikan kata sambutan pada acara penutupan dan penyerahan hadiah 17 Agustus. [Foto: Sury4]

apoymadura.com - Malam penutupan kegiatan lomba 17 Agustus HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, berlangsung meriah. Ahad malam (1/9/2024). 

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan lomba yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Rangkaian lomba yang telah dilaksanakan melibatkan berbagai kalangan masyarakat, mulai dari lembaga pendidikan dari tingkat TK hingga SMP sederajat, instansi pemerintah, organisasi masyarakat hingga peserta umum. 

Camat Pasongsongan, Fariz Aulia Utomo, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan semua kegiatan lomba. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja tanpa mengenal lelah untuk mensukseskan rangkaian lomba 17 Agustus tahun ini," ujar Fariz Aulia Utomo.

Hut ri ke-79
Camat Pasongsongan bersama para juara umum lomba 17 Agustus. [Foto: Sury4]

Selanjutnya, Camat Pasongsongan juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekurangan atau kesalahan selama kegiatan lomba-lomba. 

"Semoga ke depannya, kita bisa melaksanakan acara yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Setelah sambutan dari Camat Pasongsongan, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. 

Malam itu, suasana semakin semarak dengan adanya pertunjukan musik dan hiburan lainnya yang turut memeriahkan acara. [Sury4]