Therapy Banyu Urip Membuka Cabang Baru di Kutai Timur, Kalimantan Timur

Therapy Banyu Urip
MS Arifin (kiri) bersama Suharjo pimpinan cabang Therapy Banyu Urip Kalimantan Timur. [Surya]
apoymadura.com - Komitmen awal sejak berdiri hingga kini adalah membantu dan melayani rakyat secara maksimal. Untuk memperluas jangkauan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Therapy Banyu Urip akan membuka cabang baru di Kutai Timur, Kalimantan Timur. 

Suharjo ditunjuk sebagai pimpinan cabang Therapy Banyu Urip di Kutai Timur.  Di hadapan MS Arifin, CEO Therapy Banyu Urip, dirinya berikrar akan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, tanpa memandang status ekonomi. 

“Kami siap memberikan pelayanan optimal dan profesional kepada siapa pun, termasuk membantu mereka yang tidak memiliki biaya untuk berobat,” janji Suharjo. 

Sementara itu, MS Arifin menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas berkembangnya jaringan Therapy Banyu Urip di berbagai wilayah Indonesia dan mancanegara. 
Ia juga menekankan pentingnya nilai-nilai sosial yang diusung oleh perusahaannya. 

“Therapy Banyu Urip selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, juga menjunjung tinggi nilai kemanusiaan. Kami hadir bagi semua kalangan, termasuk mereka yang tidak mampu secara finansial,” tegas MS Arifin.

Dibukanya cabang tersebut diharapkan Therapy Banyu Urip dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di wilayah Kalimantan Timur, terutama dalam hal akses layanan kesehatan alternatif, berkualitas dan terjangkau. [Surya]