Dari Wonosobo Bergabung dengan Keluarga Besar Therapy Banyu Urip

Therapy Banyu Urip International
Mereka warga Wonosobo yang akan menjadi Cabang Therapy Banyu Urip Wonosobo. [Foto: Surya]

apoymadura.com - Beberapa orang dari Wonosobo menyatakan diri mau menjadi bagian dari keluarga besar Therapy Banyu Urip. Mereka hadir di Pusat Therapy Banyu Urip, Jalan Selokan Mataram, Sleman, Yogyakarta. Senin (3/10/2024). 

Kehadiran mereka disambut hangat oleh CEO Therapy Banyu Urip, yakni MS Arifin. 

Therapy banyu urip international
Bersama CEO Therapy Banyu Urip International. [Surya]

Rombongan dari Wonosobo ini datang dengan tujuan mulia, yaitu ingin memperluas jangkauan layanan terapi kesehatan dari Banyu Urip ke wilayah mereka. 

Niat tulus tersebut diterima dengan tangan terbuka oleh MS Arifin. Tentu mereka ingin memberikan layanan kesehatanlebih luas, terutama di daerah Wonosobo dan sekitarnya.

Therapy banyu urip international

"Saya menyambut baik niat tulus dari teman-teman Wonosobo ini. Bergabungnya mereka akan jadi langkah awal untuk mendirikan Cabang Therapy Banyu Urip disana," ujar MS Arifin. 

Dengan bergabungnya kelompok ini, MS Arifin langsung mengambil keputusan strategis untuk menjadikan mereka sebagai perwakilan resmi Cabang Therapy Banyu Urip di Wonosobo.

"Cabang Wonosobo akan menjadi perpanjangan tangan kami disana. Kehadiran mereka pasti mempermudah masyarakat setempat dalam mendapatkan terapi  yang dibutuhkan," timpal MS Arifin.

Langkah ini sekaligus menandai ekspansi Therapy Banyu Urip yang semakin berkembang pesat di berbagai daerah di Indonesia. 

Dengan adanya cabang di Wonosobo, diharapkan Therapy Banyu Urip bisa membantu lebih banyak orang dalam meningkatkan kesehatan bagi mereka. [Surya]