Ketua DPD P-AP3I Jawa Timur, MS Arifin, Lakukan Pengecekan Kesiapan Rakernas di Pendopo Banyu Urip

Pendopo Banyu Urip kecamatan pasongsongan kabupaten Sumenep
MS Arifin (kanan) bersama mitra kerja. [Foto: Surya]

apoymadura.com - MS Arifin, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Antar Para Pemijat Penyehatan Indonesia (P-AP3I) Jawa Timur, telah melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan diadakan di Pendopo Banyu Urip, Sumenep. Kamis (24/10/2024) 

Rakernas dijadwalkan berlangsung dua hari, tanggal 26 dan 27 Oktober. 

Menurut MS Arifin, acara tersebut adalah salah satu langkah penting dalam mempersiapkan hajat besar yang melibatkan anggota P-AP3I dari seluruh Indonesia.

"Tujuan pengecekan ini, kami ingin memastikan berbagai aspek kesiapan untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut, mulai dari akomodasi hingga konsumsi para peserta," ucap MS Arifin sembari menanyakan segala sesuatunya kebeberapa orang yang ada di lokasi. 

Selesai pengecekan, salah seorang wartawan bertanya tentang kesiapan pihak penanggung jawab. 

"Semuanya sudah siap, sesuai dengan ekspektasi," pintas MS Arifin. 

Pemilihan Pendopo Banyu Urip sebagai lokasi Rakernas memiliki nilai strategis. Sebagai kantor sekretariat DPD P-AP3I Jawa Timur, tempat ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung penyelenggaraan acara berskala nasional. 

Rakernas P-AP3I ini dijadwalkan akan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai daerah di Indonesia, dan diharapkan dapat menjadi ajang diskusi serta perumusan kebijakan organisasi yang berdampak positif bagi seluruh anggotanya. [Surya]