Para Juara ISCo Pediyah 2024 Pasongsongan Sumenep: Membangun Generasi Cerdas dan Berakhlakul Karimah

isco pediyah pasongsongan
Para panitia ISCo Pediyah 2024 Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep. [Foto: Surya]

apoymadura.com - Ajang Intelligent Student Competition Pendidikan Diniyah (ISCo Pediyah) 2024 tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep telah sukses digelar. Rabu (9/10/2024).

Banyak pihak menilai, bahwa kompetisi ini sangatlah bergengsi. ISCo Pediyah sebuah ajang yang memadukan kemampuan akademis dengan nilai-nilai keagamaan. 

ISCo Pediyah 2024 menjadi bukti nyata bahwa pendidikan diniyah mampu mencetak generasi muda yang cerdas, berakhlak, dan siap bersaing di era modern.

Kompetisi ISCo Pediyah 2024 ini diikuti oleh puluhan siswa dari berbagai SD di Kecamatan Pasongsongan. 

"ISCo Pediyah 2024 bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan wadah bagi para siswa untuk mengembangkan potensi akademis dan spiritual," terang Agus Sugianto,S.Pd, Koordinator Akademik ISCo Pediyah Kecamatan Pasongsongan. 

Dalam kata sambutannya, Agus Sugianto juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi. 

"Kami sangat bangga melihat antusiasme anak-anak dan dukungan penuh dari para kepala sekolah dan guru pendamping," ungkapnya.

Agus Sugianto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengawas Bina SD Kecamatan Pasongsongan, Abu Supyan,M.Pd, yang juga hadir menyaksikan pelaksanaan ISCo Pediyah Pasongsongan yang ditempatkan di SDN Pasongsongan 1.

Berikut ini para juara yang berhasil meraih prestasi pada kompetisi ISCo Pediyah Kecamatan Pasongsongan.

Isco pediyah

Dari keterangan Agus Sugianto, yang bakal mewakili ke ISCo Pediyah Kabupaten Sumenep hanya satu perwakilan. Dalam hal ini diwakili murid SDN Panaongan 3 Kecamatan Pasongsongan. [Surya]