SDN Padangdangan 2 Berpartisipasi dalam Lomba Mewarnai Bersama Radar Madura

Sdn Padangdangan 2 kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep
Dari kiri: Nuris Syarifah dan Filza Ayla Faliha Ahmad, keduanya siswa SDN Padangdangan 2 Kecamatan Pasongsongan. [Foto: Surya]

apoymadura.com - SDN Padangdangan 2 Kecamatan Pasongsongan ikut berpartisipasi dalam lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Pasongsongan bekerja sama dengan Radar Madura. Jumat (18/10/2024). 

Penyelenggaraan lomba mewarnai ditempatkan disalah satu ruang SDN Pasongsongan 1.

Kegiatan ini diadakan sebagai ajang untuk mengembangkan kreativitas dan kemampuan seni siswa di tingkat sekolah dasar.

Dua siswa dari SDN Padangdangan 2 yang berpartisipasi dalam lomba ini adalah Filza Ayla Faliha Ahmad (kelas 1) dan Nuris Syarifah (kelas 2). 

Mereka dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut, menampilkan bakat mereka dalam mewarnai dengan penuh semangat dan kreativitas.

"Kami sangat mendukung keikutsertaan siswa dalam lomba ini. Kami berharap bahwa pengalaman berharga ini dapat memotivasi para siswa untuk terus mengembangkan bakat mereka di bidang seni," ujar Madun,S.Pd, Kepala SDN Padangdangan 2 Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep. 

Filza Ayla Faliha Ahmad dan Nuris Syarifah berhasil menunjukkan hasil karya terbaik mereka dalam lomba tersebut. 

"Meskipun hasil akhir dari lomba belum diumumkan, tapi semangat dan antusiasme yang mereka tunjukkan menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah," ucap Madun,S.Pd.

Sekolah ini memang berkomitmen untuk terus mendukung para siswanya dalam mengembangkan bakat mereka, baik di bidang akademik maupun non-akademik. [Surya]