SDN Panaongan 3 Raih Juara 1 ISCo Pediyah 2024 Tingkat Kecamatan Pasongsongan

Sdn panaongan 3 Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep
Murid SDN Panaongan 3 menerima trofi sebagai juara 1 ISCo Pediyah. Dari kiri: Pengawas Bina SD Kecamatan Pasongsongan, Aisyah, Kiki, dan Silvi. [Foto: Surya]

apoymadura.com - Dalam persaingan yang sangat ketat, SDN Panaongan 3 Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, sukses mencetak prestasi gemilang dengan meraih juara 1 dalam ajang ISCo Pediyah 2024 tingkat SD se-Kecamatan Pasongsongan. Rabu (9/10/2024). 

Kompetisi bergengsi ini diselenggarakan disalah satu ruangan di SDN Pasongsongan 1.

Dengan pencapaian ini, SDN Panaongan 3 berhak mewakili Kecamatan Pasongsongan dalam kompetisi ISCo Pediyah 2024 di tingkat Kabupaten Sumenep. 

Kepala SDN Panaongan 3, Agus Sugianto, S.Pd, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih oleh para peserta didiknya. 

Sdn panaongan 3 kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep
Juara 1 ISCo Pediyah Kecamatan Pasongsongan bersama Koordinator Akademik KKKS Kecamatan Pasongsongan. [Foto: Surya]

“Saya sangat terharu dengan prestasi yang diraih anak didik kami.  Mereka telah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Semoga ke depan kami bisa memberikan penampilan yang lebih baik lagi di tingkat kabupaten dan membawa nama baik sekolah serta Kecamatan Pasongsongan,” ungkapnya.

Agus Sugianto merasa terharu karena lembaga pendidikannya berada di pelosok desa, tapi para muridnya bisa merebut juara 1 dari 21 lembaga pendidikan yang turut berkompetisi. 

Dengan keberhasilan ini, SDN Panaongan 3 tidak hanya mengharumkan nama sekolah, namun juga membawa harapan baru untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi. 

"Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya di Kecamatan Pasongsongan untuk terus berprestasi dan mengembangkan kemampuan mereka," pungkasnya. [Surya]